Minggu, 02 Februari 2020

Imogen Brazillian Green Propolis Solusi Kesehatan Anda, Buktikan Sendiri Khasiatnya

Imogen propolis dengan kandungan brazillian green propolis, yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kealamian dan kemurniannya, yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, tidak hanya ampuh dalam membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita namun bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

imogen brazillian green propolis, imogen propolis, madu propolis

Sejarah Propolis


Propolis sudah ada digunakan sejak 3000 tahun sebelum Masehi dan berperan besar dalam fungsi biologi. Di zaman Mesir kuno saja, sudah begitu populer karena bermanfaat sebagai obat yang mana kandungannya terlihat efektif dan mampu mengobati sejumlah infeksi, ataupun luka dan bahkan berguna juga dalam proses pengawetan mumi. Setelah itu ada banyak penelitian ilmiah propolis yang berguna sebagai antijamur dan mampu menjadi antibakteri, bahkan mampu menjadi antivirus di Uni Soviet, Eropa Timur dan Cina.

Baca juga: Imogen Coklat

Propolis berbeda dengan madu, produk utama lebah. Madu ada di dalam sarang heksagonal sementara propolis berada di luar sarang. Pada sarang buatan yang berupa kotak kayu, lebah-lebah pekerja meletakkan propolis di celah antarpapan, bingkai, atau tutup sarang.

Ir. Hotnida CH Siregar yang merupakan seorang ahli lebah dari Institut Pertanian Bogor mengungkapkan bahwa lebah bisa mengolah propolis dari berbagai bahan misalnya dari pucuk daun, getah dari tumbuh-tumbuhan, dan kulit beragam tumbuhan seperti akasia dan juga pinus.

Pendapat lain juga diungkapkan dari Dolok Tinanda Haposan Sihombing yang juga seorang ahli lebah dari Institut Pertanian Bogor, propolis merupakan bahan campuran kompleks yang terdiri atas malam, resin, balsam, minyak, dan juga polen.

Asal katanya ini berawal dari bahasa Yunani yaitu pro yang artinya sebelum, dan polis bermakna kota. Maksudnya adalah Kota dalam kehidupan serangga sosial itu adalah sarang. Secara harfiah propolis bermakna sebelum sampai kota. Bagi lebah tersebut propolis sangat berfungsi untuk menambal celah-celah pada sarang dan menutup lubang yang ada, serta mensterilkan sarang. Istilahnya "Kota" lebah akan selalu dalam kondisi steril berkat adanya propolis.

Hotnida pun menjelaskan bahwa fungsi lain dari propolis adalah membungkus atau memumikan bangkai hama yang telah masuk ke sarang lebah. Fakta tersebut semakin membuktikan bahwa propolis mampu menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, cendawan, bahkan penyebaran virus sehingga penyakit tak tersebar dan sarang tetap dalam keadaan steril. Hama yang telah dibungkus dengan sebuah propolis pun menjadi lebih awet sehingga tidak membusuk karena propolis bersifat antibakteri. Metode itulah yang ditiru oleh nenek moyang dari bangsa Mesir untuk dapat mengawetkan jenazah.

Produknya yang terkenal adalah propolis hijau atau disebut juga Brazillian Green Propolis yang sangat bermutu tinggi karena terdapat kandungan bioflavonoid yang tinggi. Flavonoid merupakan sebuah komponen tumbuhan yang sifatnya berasal dari bahan-bahan yang berfungsi sebagai anticendawan, antibakteri, antivirus, antioksidan, dan juga mampu menjadi antiinflamasi.

Imogen Propolis komposisinya Propolis murni sama sekali tidak menggunakan beeswax yang bisa membahayakan organ tubuh jika dikonsumsi jangka pajang. Diolah menggunakan Nanoteknologi menghasilkan 1 tetes Propolis mengandung antioksidan yang sama dengan antioksidan 500 buah jeruk. Daya kerja lebih cepat 3 kali karena molekulnya sangat kecil sehingga begitu mudah untuk diserap tubuh. Dan sangat efektif dalam menyembuhkan luka luar maupun luka di dalam.

Imogen Propolis obat herbal premium multiguna bisa untuk penyakit luar dan dalam. Di dalamnya terkandung propolis brazilian jenis terbaik tanpa campuran bahan kimia dan beeswax yang diolah menggunakan Nanoteknologi, memberikan efek daya kerja 3x lebih cepat dalam penyembuhan.

Tingkatan Kualitas Propolis


Ada 3 macam tingkatan kualitas Propolis yang perlu anda ketahui, yaitu :

  1. Propolis Biasa
  2. Gold 
  3. Dan Brazilian Propolis.


Nah, Apa yang menjadi perbedaan?

Propolis biasa hanya mengandung dari 50 sampai 75 senyawa kimia, sementara Gold Propolis mengandung mulai dari 150 sampai 200 senyawa kimia. Sedangkan Brazilian Propolis dapat mengandung 400 senyawa kimia, itulah mengapa Brazilian Propolis merupakan yang terbaik di dunia. Dan imogen honey propolis bisa menjadi pilihan tepat untuk kesehatan anda.

Kualitas Dari Propolis

Bentuk alami dari propolis ini mirip dengan adonan lem dengan isinya juga padat serta memiliki varian warna mulai dari warna coklat sampai hijau tua, hal ini tergantung pada sumber dan cuaca saat proses dikumpulkan.

Brazil Propolis adalah propolis terbaik yang ada di dunia. Propolis ini berasal dari zat organik yang sangat murni dari hasil uraian lebah madu Brazil yang dihasilkan dari pokok yang terdapat kandungan damar dari daun muda tumbuhan atau disebut juga Baccharis dracunculifolia (Alecrim do Campo) dan memiliki fungsi untuk membersihkan dan melindungi sarang lebah terhadap sesuatu yang bersifat dingin, panas, angin, kelembaban bahkan penyakit.

Brazil Propolis ini kaya akan kelompok antioksidan tertentu yang juga disebut Flavanoid. Sebuah zat yang sangat kuat yang manfaatnya dapat menetralisir radikal bebas, mendukung sistem kekebalan tubuh alami (immune system) manusia pada tingkat seluler dan juga mampu membantu regenerasi sel. Bukan hanya itu saja, karena juga mengandung Asam Fenol yang begitu penting manfaatnya atau disebut juga Artepilin C.

Kenapa propolis brazil terbaik?


Para ilmuwan berhasil menemukan Brazil Propolis dan memang memiliki kualitas terbaik di seluruh dunia karena:

• Kandungan yang ada dalam Flavonoid dan kandungan yang terdapat pada asam fenol Artepilin C sangatlah tinggi, sehingga berfungsi sebagai obat alami yang mampu melawan infeksi virus yang menyebar.

• Flavonoid, yang merupakan antikosidan yang sangat kuat dapat mencegah dari radikal bebas dan berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh manusia pada tingkat sel serta mampu membantu regenerasi sel.

• Lebah Brazil juga memperoleh sumber bahan makanan yang berasal dari tumbuhan tertentu seperti Baccharis dracunculifolia atau disebut juga Damar. Diperoleh langsung dari Brazil sehingga mampu menghasilkan Brazil Propolis yang memiliki kualitas tinggi.

• Sebelum mengunjungi bunga tumbuhan yang lain, lebah Brazil ini sudah lebih dulu mengunjungi bunga pada Pohon Damar.

Teskturnya Cair

Brand Propolis Brazil diolah menggunakan Nano Teknologi menghasilkan tesktur cair serta molekulnya yang kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh dan hasilnya reaksi lebih cepat. Komposisi dari Propolis Brazil ini begitu alami dan menggunakan Propolis Brazilian jenis terbaik, tanpa campuran dari beeswax yang bisa merusak ginjal.

Imogen Propolis Obat herbal ini AMAN dan berlegalitas dengan No PIRT.1093515460746-22.

Kandungan Brazillian Green Propolis :


Mengandung Bioflavanoid atau disebut juga Vitamin P yang kaya akan antibiotik, antioksidan dan juga antimycotik.

Artepilin C yaitu antioksidan yang menghambat pertumbuhan kanker.

Semua jenis vitamin mulai dari Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, asam folat, asam nikotinat) kecuali Vitamin K.

Mineral-mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh (kecuali sulfur) seperti besi, tembaga, seng, mangan, aluminium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan juga zat kapur. bahkan 16 rantai Asam Amino essensial untuk bisa regenerasi sel.

Terdapat lebih dari 180 Phytochemicals yaitu sebuah senyawa yang ada pada tanaman besar dengan usia yang cukup lama yakni di atas 100 tahun. Biasanya terdapat pada bagian pelepah yang mengandung jenis antioksidan yang tidak ada pada tanaman yang biasanya kita makan.

Mengenal Manfaat Imogen Brazillian Green Propolis


Imogen Propolis

Imogen propolis dapat menjadi solusi terbaik untuk anda dalam mengobati berbagai penyakit yang ada, berikut ini manfaatnya bagi tubuh manusia maupun dalam mengatasi berbagai penyakit pada tubuh.

Manfaat bagi tubuh Manusia:

  • Anti Infeksi, Radang, Alergi & Kanker
  • Memperkuat Daya Tahan Tubuh 
  • Mempercepat Regenerasi Sel 
  • Nutrisi yang Bergizi Tinggi


Manfaat untuk mengatasi Penyakit:

  • Batuk, Asma, Bronchitis, Paru², Sinusitis, Flu, Demam, 
  • Sakit Kepala 
  • Luka benda Tajam & Luka Bakar 
  • Infeksi Kewanitaan 
  • Herpes, Penyakit Kulit serta 
  • Penyakit Jamur 
  • Terapi Kehamilan/punya keturunan
  • Infeksi Telinga & Gigi 
  • Wasir, Ambeien
  • Kanker, Katarak, 
  • Tumor
  • Gangguan Jantung
  • Ginjal
  • Hati
  • Diabetes
  • Darah Tinggi & Rendah 
  • Rematik 
  • Hepatitis/ Liver 
  • Stress, Parkinson 
  • Gangguan Pencernaan, Maag
  • Dan Masih banyak lagi manfaatnya.


Cara Konsumsi Imogen Brazillian Green Propolis:


Bagi anda yang sudah mencoba membeli produk Brazillian Green Propolis ini, cara menggunakannya cukup mudah.

Cara menggunakan Imogen Propolis untuk pencegahan :

  • Anda cukup melarutkan 3 sampai 5 tetes ke dalam ¼ segelas air, dan minum 2 sampai 3 kali sehari


Dan cara menggunakan Brazillian Green Propolis untuk pengobatan :

  • Larutkan 5 sampai 10 tetes ke dalam ¼ segelas air, minum 2 sampai 3 kali sehari
  • Untuk obat luar, anda bisa mengoleskan pada bagian tubuh yang sakit luka, lebam, memar, dan lainnya.


Jadi, bagi anda semua yang ingin hidup sehat bisa mencoba dengan mengkonsumsi produk herbal dari imogen ini. Anda tidak perlu khawatir karena Imogen hadir dengan Kandungan Brazillian Green Propolis serta dengan harga yang terjangkau. Anda cukup membelinya dengan harga Rp. 395.000 (5 x 10 ml).

Testimoni dari semua pengguna sudah tidak di ragukan lagi, Anda hanya tinggal mendapatkan yang benar-benar ASLI dan Original di distributor resmi dengan menghubungi 081241774299 - Call atau Wa.

Segera dapatkan Imogen Brazillian Green Propolis dan rasakan khasiatnya bagi tubuh anda. Pesan sekarang juga sebagai P3K untuk keluarga anda dalam mencegah berbagai penyakit di 081241774299 - Ibu Sarah.


EmoticonEmoticon