Senin, 10 Februari 2020

Spray Wajah Imogen!!! Perawatan Muka Alami Dengan Banyak Sekali Manfaat

Spray wajah imogen - Banyak orang yang sering kali mengeluhkan masalah-masalah yang terjadi pada kulit wajah mereka. Dari kulit wajah yang kusam dan kering hingga munculnya flek-flek hitam pada kulit wajah mereka pun juga sering terjadi. Dan tidak sedikit pula yang tidak mengetahui penyebab dari masalah-masalah tersebut ataupun cara menghilangkannya.

Spray Wajah

Bahkan tidak sedikit pula yang membiarkan masalah-masalah itu terjadi pada kulit wajah mereka. Ada yang menganggapnya sebagai masalah sepele dan ada juga yang menganggap bahwa masalah kulit wajah yang mereka alami akan sembuh sendirinya.

Padahal itu tidak baik bagi kesehatan kulit wajah mereka, apalagi jika dibiarkan dalam waktu yang lama.

Walaupun masalah kulit wajah yang dialami akan sembuh sendirinya, tetapi pastinya itu akan menimbulkan bekas di wajah. Tentu saja kita tak ingin masalah-masalah itu menjadi lebih parah kan?

Oleh karena itu kita akan membahas terlebih dahulu macam-macam masalah yang sering terjadi pada kulit wajah kita.

1. Jerawat

Jerawat adalah penyakit kulit yang terjadi dimana folikel rambut/pori-pori kulit tersumbat oleh kulit mati dan minyak sehingga memunculkan kantung nanah yang menyebar. Jerawat tergolong penyakit kulit yang tidak menyebar, sehingga tidak sedikit pula yang membiarkannya.

Jerawat biasanya disebabkan oleh berbagai faktor seperti penggunaan make up yang berlebihan, terlalu banyak makan makanan manis, hingga yang paling umum adalah karena memasuki masa pubertas.

Banyak yang menganggap jerawat adalah masalah kulit wajah yang umum dan tak perlu dirisaukan, padahal jika dibiarkan akan berdampak sangat berbahaya bagi kita semua.

Dampak yang pertama adalah munculnya bekas-bekas jerawat. Bekas jerawat akan berpotensi menjadi flek hitam dan akan semakin sulit untuk dihilangkan, apalagi jika kita sering memencet jerawat kita.

2. Flek Hitam

Flek hitam adalah noda wajah berupa bintik gelap yang timbul karena peningkatan felanin atau jumlah pigmen kulit.

Flek hitam ini bisa dibilang merupakan masalah kulit wajah yang lebih alami dari yang lain. Biasanya flek hitam disebabkan karena faktor usia, genetik, atau ketidakseimbangan hormon.

Flek hitam umumnya tidak menular dan tidak membahayakan orang yang mengalaminya. Namun dalam sedikit kasus, gejala flek hitam sangat sulit dibedakan dengan gejala kanker kulit.

Jadi ada baiknya jika kita segera mengobati flek hitam yang timbul pada wajah kita.

3. Wajah Kering dan Kusam

Wajah kering dan kusam adalah masalah kulit wajah yang paling sering dialami orang-orang.

Wajah kering dan kusam biasanya disebabkan oleh faktor usia. semakin bertambah usia, maka semakin besar pula resiko untuk mengalami wajah yang kering dan kusam.

Lalu produk-produk kosmetik terkadang juga bisa menyebabkan kulit wajah kita terlihat kering dan kusam.

Hal itu disebabkan senyawa kimia yang terdapat dalam produk kosmetik tersebut akan memangkas minyak alami kulit. Biasanya gejala wajah kering dan kusam ditandai dengan kulit wajah yang terkelupas, kasar, dan terasa gatal.

Tetapi bukan berarti semua masalah di atas tak ada solusinya. Bahkan semua masalah tersebut bisa teratasi hanya dengan satu produk.

Kini telah hadir Imogen Spray, sebuah spray wajah herbal alami yang menawarkan banyak sekali manfaat bagi kesehatan kulit wajah kita semua.

Imo Spray dikemas dengan sangat fleksibel sehingga dapat mudah dibawa kemanapun dan kapanpun.

Tak hanya itu, spray wajah ini juga menyejukkan dan mengembalikan kembali kesegaran kulit setelah terpapar sinar matahari. Jadi, kita tak perlu khawatir lagi untuk berpergian jauh di bawah terik sinar matahari.

Imogen Imo Spray juga dapat menyempurnakan hasil make up hanya dengan menyemprotkan secukupnya ke wajah kita sebelum make up.

Keuntungan Menggunakan Imo Spray Wajah Imogen


imo spray

Ada beberapa keuntungan lain yang didapatkan jika kita menggunakan Imogen Spray, antara lain:

1. Terdapat Banyak Manfaat Dalam 1 Produk

Pernahkah kalian bayangkan jika berbagai masalah kulit wajah yang disebutkan tadi bisa diatasi hanya dengan 1 produk perawatan muka? Ya, itu memang ada dan Imogen Imo Spray lah produk nya.

Produk perawatan kulit wajah ini terbuat dari berbagai macam bahan herbal alami yang diracik sedemikian rupa, sehingga kalian tak perlu susah-susah membuat obat herbal sendiri. Selain itu, kalian juga tak perlu mengikuti berbagai facial treatment yang memakan banyak sekali waktu dan biaya.

Dengan kata lain, Imogen Imo Spray dapat menghilangkan berbagai masalah pada kulit wajah dengan waktu yang tidak terlalu lama asl rutin digunakan dan harga yang terjangkau.

2. Aman Digunakan Untuk Semua Kalangan

Imogen Imo Spray sangat aman untuk digunakan oleh siapapun. Mulai dari Busui (Ibu Menyusui), anak -anak hingga orang tua bisa menggunakan spray wajah.

Spray wajah ini dapat digunakan untuk perawatan wajah dari yang normal, berminyak, berjerawat, dan kusam tanpa perlu khawatir efek samping.

3. Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri Kita

Bayangkan saja jika kita mengalami masalah-masalah pada kulit wajah yang disebutkan tadi, pasti kita akan kehilangan rasa percaya diri kita kan?

Tentu saja Imogen Imo Spray akan menjadi solusi perawatan kecantikan wajah dari masalah-masalah tersebut.

Imogen Imo Spray akan membuat kulit wajah kita menjadi lebih cerah dan lebih segar yang tentu saja akan meningkatkan kepercayaan diri kita, terutama saat akan bertemu banyak orang di khalayak ramai ataupun saat ingin tampil di depan umum.

Manfaat Spray Wajah Imogen


Imogen Imo Spray

Imogen Imo Spray juga memiliki banyak sekali manfaat. Tak hanya mengatasi jerawat, flek hitam, wajah kering dan mengatasi kulit kusam, atau menyegarkan dan mencerahkan kulit. Berikut adalah manfaat yang didapatkan jika kita menggunakan produk herbal ini:

1. Mengatasi Kulit Berminyak

Bagi kalian yang suka makan-makanan berminyak dan pedas, atau mungkin kalian sangat sibuk dan punya banyak pekerjaan sehingga suka stres, kalian tak perlu khawatir lagi.

Bagi kalian yang belum tahu, itu semua adalah beberapa penyebab kulit berminyak dan Imogen Imo Spray dapat mengatasinya

2. Memperbaiki Sel Tubuh Yang Rusak

Ternyata Imogen Imo Spray juga bisa memperbaiki sel tubuh yang rusak. Sel tubuh rusak yang disebabkan karena pencemaran polusi udara, pencemaran air, stres yang berlebih kini dapat diatasi dengan menggunakan Imogen Imo Spray.

3. Memperlambat dan Mengatasi Penuaan

Imogen Imo Spray dapat memperlambat dan mengatasi penuaan kulit wajah.

Penuaan kulit wajah sendiri ditandai dengan munculnya kerutan, pipi yang mengendur, tekstur kulit yang menipis, kulit yang mudah rusak, hingga munculnya lingkaran hitam di area mata.

4. Mempercepat Penyembuhan Luka Luar

Terdapat berbagai macam luka luar dari jerawat, infeksi, peradangan, luka bakar, hingga efek pascaoperasi. Imogen Imo Spray hadir untuk mempercepat penyembuhan luka-luka tersebut.

5. Membantu Mengecilkan Pori-pori Kulit Wajah

Pori-pori yang besar di kulit wajah dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang, terutama bagi seorang wanita. Tetapi jangan khawatir, dari sekian banyak manfaat dari Imogen Imo Spray, mengecilkan pori-pori kulit wajah adalah salah satunya.

6. Mengurangi Efek Negatif Paparan Sinar Matahari

Sinar matahari mengandung UV (ultraviolet) yang dapat menimbulkan keriput, keriput hingga kanker kulit. Imogen Imo Spray berperan dalam mengurangi efek negatif yang terdapat dalam sinar matahari.

Nah itu tadi adalah beberapa manfaat dari Spray Imogen, bagaimana? Sangat bermanfaat bukan?

Tetapi rasanya tidak lengkap jika kita tak membahas soal harga. Jangan khawatir, Imogen Imo Spray hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Spray Wajah Imogen

  • Rp. 395.000_ (Belum termasuk ongkir)

Ya hanya dengan Rp. 395.000, kita akan mendapatkan 1 box yang berisi 6 botol 100 ml. Bagaimana? Sangat terjangkau bukan?

Komposisi Imo Spray

  • Aqua (mg+ dan Ag+)
  • Allantoin
  • Phenoxyethanol
  • D_panthenol
  • Rasa damascena flower

Legalitas BPOM Imogen Spray

  • Nomor Registrasi : NA18191231870
  • Tanggal Terbit : 28-05-2019
  • Diterbitkan Oleh : Notifikasi Kosmetika Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik
  • Produk : Kosmetika
  • Nama Produk : Imo Spray
  • Bentuk Sediaan : Cair
  • Merk : IMOGEN
  • Kemasan : Botol 100 ml, Botol 120 ml, Botol 150 ml
  • Pendaftar : NEO KOSMETIKA INDUSTRI, PT - Kota Bekasi, Jawa Barat
  • Diproduksi Oleh : Neo Kosmetika Industri, - Kota Bekasi

Nah, Sekarang kalian sudah tahu kan apa saja manfaat spray wajah dari imogen? Selanjutnya pilihan ada pada kalian, Jika berminat silahkan dapatkan yang benar-benar asli dan original dengan menghubungi 081241774299 (Ibu Sarah).


EmoticonEmoticon