Selasa, 25 Februari 2020

Imogen Sabun Black Walet Solusi Masalah Kulit Wajah Dan Badan

Imogen sabun black walet solusi masalah kulit wajah dan badan - Setiap orang pasti mendambakan kulit yang bersih, mempesona, lembut dan segar terutama di bagian muka.

Banyak berbagai cara telah orang-orang lakukan demi membuat kulit dirinya terlihat indah, seperti halnya operasi plastik atau pun perawatan wajah lainnya.

Namun, perawatan semacam itu pasti akan banyak mengeluarkan biaya dan tentunya akan membuat kantong kering (kanker).

Di samping itu perawatan dengan menggunakan operasi plastik belum tentu membuat kulit wajah anda sehat. Pasalnya banyak sekali kasus mengerikan terjadi pada orang-orang yang melakukan operasi plastik.

Mulai dari ketidak cocokan gen yang mengakibatkan muka keriput pada usia muda dan banyak kasus lainnya.

Alangkah baiknya jika perawatan wajah dilakukan tanpa adanya efek samping yang merugikan seperti halnya berlulur, ataupun memberi vitamin pada wajah.

Hari ini teknologi berkembang begitu pesat, perkembangan teknologi terutama dalam bidang sains hadir dalam kehidupan manusia sebagai mesin yang menguntungkan.

Contoh kecilnya saja teknologi hari ini mampu mengekstrak berbagai bentuk tumbuhan untuk dijadikan sebuah bahan-bahan yang menguntungkan misalnya lulur bunga. dimana sebagian besar komposisinya terdiri dari bunga-bunga segar.

Perawatan kulit terutama menggunakan bahan-bahan alami akan terasa lebih segar dan hasilnya pun akan lebih memuaskan dibandingkan perawatan menggunakan bahan ilmiah atau menggunakan operasi plastik.

Imogen Sabun Black Walet


Imogen sabun black walet

Akhir-akhir ini dunia kosmetik khususnya lokal telah di gemparkan dengan sebuah produk yang di nilai manjur dalam hal merawat kulit yakni, imogen sabun black walet.

Sabun ini merupakan sabun kualitas unggulan karena komposisi dari sabun muka tersebut dari bahan-bahan alami herbal.

Sabun ini tidak hanya baik untuk wajah saja, melainkan sangat baik juga di gunakan pada kulit badan, kepala dan kaki. Bahkan bisa juga di gunakan sebagai pasta gigi lho!

Manfaat Imogen Sabun Black Walet


Untuk lebih detailnya kali ini susu imogen akan mempermudah Anda untuk mengenal lebih jauh produk ini. Inilah beberapa manfaat sabun tersebut untuk wajah Anda:

1. Mencerahkan wajah


Kulit cerah salah satu dambaan bagi setiap orang, terutama di kalangan kita yang wanita. Karena dengan cerahnya warna kulit wajah anda, akan membuat anda tampil lebih percaya diri. Serta membuat sehari-hari terlihat lebih ceria dengan wajah yang cerah.

2. Meregenerasi kulit


Dengan kandungan vitamin yang terdapat pada imogen sabun black walet akan membuat kulit wajah Anda meregenerasi tepat waktu.

Dengan terjadinya regenerasi kulit wajah yang maksimal akan membuat kulit anda tampak lebih bersih. Karena kulit merupakan cerminan seseorang sehat. Dapat di pastikan jika kulit Anda sehat maka diri Anda juga sehat.

3. Mengangkat sel kulit mati


Pernahkan anda ketahui bahwa salah satu penyebab kulit gelap adalah menumpuknya kulit mati di lapisan luar.

Di samping membuat kulit menjadi gelap, menumpuknya sel kulit mati juga akan memicu tumbuhnya komedo dan jerawat. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan menggunakan sabun walet ini sel kulit mati akan terangkat dengan sendirinya dan aman bagi wajah anda.

4. Menghilangkan flek hitam


Pasti Anda akan kesal jika wajah anda di penuhi banyak bintik-bintik hitam (flek hitam) karena adanya flek hitam tersebut muka anda akan terkesan jarang dirawat. Dengan itu cintailah wajah Anda dengan perawatan yang tepat, agar wajah anda menjadi sehat dan lebih menawan.

5. Memudarkan kerutan


Ketidak cocokan kulit Anda terhadap beberapa sabun tertentu akan menyebabkan kerutan pada wajah Anda sehingga Anda harus berganti sabun.

Gonta-ganti sabun sangat tidak di anjurkan oleh beberapa tim medis di karenakan wajah anda perlu beradaptasi lagi dengan sabun baru Anda.

Alangkah baiknya jika Anda beralih pada imogen sabun black walet yang penggunaannya cocok pada segala sel kulit dan tidak ada efek samping yang dapat merugikan Anda.

6. Mengecilkan pori-pori


Pada dasarnya pori-pori kulit itu kecil, salah satu hal yang bisa menyebabkan bertambah besarnya pori-pori pada kulit adalah seringnya terkena sinar matahari.

Bagi anda yang banyak beraktifitas di luar rumah, sangat cocok poduk ini untuk digunakan karena mampu mencegah atau pun mengecilkan pori-pori kulit Anda.

7. Melembutkan wajah


Siapa yang tidak kepengen mempunyai kulit lembut layaknya seorang bayi. Semua orang pasti mendambakannya.

8. Menghilangkan minyak


Berminyak sangat tidak baik untuk kulit, akibat minyak yang berlebihan membuat kulit Anda mudah di hinggapi bakteri-bakteri jahat, atau pun memicu tumbuhnya jerawat.

Anda tidak perlu khawatir karena produk imogen sabun black walet akan mengatasi menghilangkan minyak yang berlebihan.

Seperti yang dikatakan diawal bahwa produk sabun imogen ini bukan hanya mengatasi masalah kulit wajah, akan tetapi juga akan mengatasi masalah yang terjadi pada kulit sampai di bagian ujung kaki.

Dengan komposisi vitamin atau pun protein yang di butuh kan oleh kulit, sabun muka ini juga akan menyembuhkan masalah-masalah pada kulit kaki Anda, seperti kaki pecah-pecah, centengan, kaki kasar atau pun juga dapat memudarkan warna hitam pada tumit anda.

Apakah Anda tidak senang jika kulit kaki Anda terbebas dari masalah-masalah itu?

Tidak hanya sampai disitu, sabun yang kaya akan bahan-bahan herbal alami ini, aman digunakan untuk kulit bagian mana saja dan mengatasi keluhan-keluhan Anda.

Sabun ini juga sangat direkomendasi bagi anda pekerja keras yang mengakibatkan banyaknya pembakaran di dalam tubuh Anda. Sehingga menyebabkan bau badan yang kurang sedap.

Oleh karena itu pakailah imogen sabun black walet ini, karena sabun muka ini mampu menghilangkan bau keringat, mampu mengatasi bisul, menghilangkan bekas luka, serta juga mencerahkan warna ketiak Anda.

Selain pada kulit sabun ini ternyata juga bagus buat kepala lho, mengapa demikian?.

Pada produk imogen ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan herbal yang kaya akan anti-oksidan yang mampu mengurangi atau pun membunuh mikroba pada kulit.

Sehingga pemakaian sabun muka ini juga bermanfaat untuk mengatasi kutu, ketombe berlebihan, mengatasi gatal akibat kotoran, serta juga menyuburkan rambut Anda.

Dengan teratasinya masalah-masalah pada kepala Anda, akan membuat aktifitas Anda lebih efektif tanpa gangguan apapun.

Satu lagi keuntungan yang anda dapatkan jika menggunakan produk imogen ini. Selain kulit anda menjadi sehat, cara pemakaiannya pun sangat simple dan tidak perlu bersusah payah pergi jauh ke dokter. Cukup Anda lakukan sendiri di rumah dan kapan pun Anda mau. Karena sabun ini berukuran kecil dengan sejuta manfaat dapat Anda bawah kemana-mana.

Harga Imogen Sabun Black Walet


  • Konsumen: Rp. 325.000 - (Belum Ongkir)
  • Distributor: Rp. 295.000 - (Belum Ongkir)


Di samping itu biaya atau harga untuk sabun black walet yang Anda keluarkan pun tidak banyak hanya bermodalkan Rp. 295.000,- Isi 8 Bar. Dengan begitu kulit Anda mulai dari kulit muka, kepala, badan sampai kaki menjadi sehat. Serta pemakaian produk imogen ini tidak dibatasi baik yang menggunakan seorang laki-laki atau pun perempuan.

Untuk Pemesanan Call/Whatsapp di 0812-4177-4299 (Ibu Sarah).

Imogen sabun black walet juga didesain untuk berbagai kalangan dari usia belia sampai usia tua. Di rekomendasikan juga bagi Anda yang mempunyai momongan dan terkena penyakit kulit alangkah lebih baiknya Anda menggunakan sabun ini untuk membersihkan kulit sang bayi.

Di samping lembut pemakaiannya sabun muka imogen ini juga tidak akan pernah membuat penggunanya iritasi pada kulit.

Legalitas BPOM Sabun Black Walet


  • Nomor Registrasi: NA18180500407
  • Tanggal Terbit: 05-07-2018
  • Diterbitkan Oleh: Notifikasi Kosmetika Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik
  • Produk: Kosmetika
  • Nama Produk: Sabun Walet
  • Bentuk Sediaan: Padat
  • Merk: IMOGEN

sabun black walet

sabun imogen black walet

sabun imogen

Nah, tertarik moncoba khasiatnya, Dapatkan yang ASLI ya.., Silahkan order di 0812-4177-4299 (Ibu Sarah).


EmoticonEmoticon